News
Conte Masih Pesimis Chelsea Bisa Salip Spurs
20 Apr 2018
Undepo.com -

Manajer Chelsea, Antonio Conte mengaku dirinya masih belum yakin apakah timnya bisa menyalip Tottenham Hotspur untuk finis di empat besar klasemen Premier League musim ini.

Chelsea sukses meraih kemenangan 2-1 di markas Burnley dini hari tadi. Kemenangan ini membuat The Blues sukses memangkas jarak dengan Spurs menjadi hanya lima poin.

Meski demikian, dengan hanya empat laga tersisa, Conte tak cukup yakin timnya bisa menyodok ke empat besar untuk mendapat satu jatah ke Liga Champions musim depan.

"Saya tak yakin (bisa menyalip Spurs). Satu-satunya cara adalah dengan tetap berharap mulai sekarang hingga akhir musim," ujar Conte dalam konferensi pers seperti dikutip Soccerway.

"Itu tak akan mudah. Ada jarak lima poin dengan Spurs. Kami pikir kemarin kami melewatkan kesempatan emas untuk mendekati mereka. Sekarang kami harus meraih tiga poin di setiap laga," lanjutnya.


Sebelum melakoni empat laga terakhir Premier League musim ini, Chelsea lebih dulu harus menjalani partai semifinal Piala FA melawan Southampton akhir pekan ini.


Return to Index