News
Korsel Tak Pandang Sebelah Mata Tim Muda Jepang
01 Sep 2018
Undepo.com -

Korea Selatan akan menghadapi Jepang di final Asian Games 2018. Taeguk Warriors tak akan menganggap remeh tim muda Samurai Biru.


Pertandingan antara Korsel melawan Jepang akan berlangsung di Stadion Pakansari, Sabtu (1/9/2018) malam WIB. Jepang lolos ke final dengan pemain-pemain muda.


Jepang memang menurunkan tim U-21 di Asian Games 2018. Mereka juga tak membawa pemain senior meski mendapatkan jatah tiga pemain.


Kapten Korsel, Son Heung-min, menilai bahwa Jepang tetap merupakan tim tangguh meski menurunkan tim muda. Dia tak sabar segera melawan Jepang.


"Jepang datang ke final tak bedanya usia 21 atau 23 tahun semua sama. Mereka main bagus kami memiliki mentalistas yang sama. Mereka lawan kuat kami harus bersiap dengan baik, kami lapar untuk menjuarai laga ini," ujar Son kepada pewarta.


"Kami selalu mempersiapkan diri di setiap laga. Besok adalah laga final dan saya tidak sabar melawan Jepang. Mereka layak masuk final, saya pikir ini tidak berbeda dibandingkan kami. Kami siap dengan laga besar besok, saya dalam kondisi bagus."


Perjalanan Korsel melaju ke final disebut Son juga tak mudah. Dia ingin membayar perjuangan timnya dengan mempersembahkan juara untuk Korsel.


"Kami sempat kesulitan di babak grup kami tahu betapa pentingnya laga ini. Kami sudah bersiap dengan baik besok. Kami harus memulai pertandingan ini dengan baik jadi kami harus menunjukkan terbaik untuk memenangi laga,"


"Saya hanya ingin tim bermain lebih baik. Besok adalah pertandingan terakhir. Seperti yang saya lakukan, kami punya tanggung jawab besar, seperti kami, kiper dan Hwang Ui-jo punya tanggung jawab besar buat tim kami bersama bisa ingin membuat hasil besar besok," tegasnya.


Return to Index