News
Tidak Suka Iniesta Sama Saja Tidak Suka Pada Sepakbola
12 May 2018
Undepo.com -

Mereka yang membenci Andres Iniesta sebagai seorang pemain telah melakukan sebuah kesalahan besar menurut Gelandang Barcelona, Ivan Rakitic.

Iniesta yang sudah menjadi ikon Barcelona selama bertahun-tahun memutuskan untuk menyudahi petualangannya di Catalunya. Ia memutuskan untuk pergi dari Camp Nou di mana ia dikabarkan akan merantau ke Tiongkok musim depan.

Iniesta sendiri sejatinya baru saja menandatangani kontrak seumur hidup di Barcelona pada akhir tahun lalu. Namun karena ada perkembangan yang pesat di tim mereka, maka ia memutuskan untuk mundur.


Rakitic yang menjadi tandem Iniesta selama dua tahun terakhir merasa benar-benar terhormat bisa bermain dengan pemain sehebat Iniesta. "Sejujurnya, anda membuat kesalahan besar jika membenci Iniesta," buka Rakitic kepada BeIN Sport.

"Jika anda tidak menyukai Iniesta, maka saya rasa anda juga tidak menyukai sepakbola." tutup mantan pemain Sevilla tersebut.

Produk La Masia itu bisa dikatakan sukses besar selama 22 tahun karirnya di Barcelona. Ia tercatat sudah mempersembahkan 32 trofi untuk tim yang bermarkas di Catalunya tersebut.


Return to Index