News
Zidane Berikan Penjelasan Terkait Cedera Ronaldo
08 May 2018
Undepo.com -

Laga el clasico menyisakan kabar kurang baik untuk para fans Real Madrid. Bukan karena kegagalan Madrid meraih kemenangan, tapi karena cedera yang dialami oleh Cristiano Ronaldo di laga tersebut.

Cedera Ronaldo menjadi masalah yang cukup pelik bagi Madrid. Sebab, mereka akan bermain di final Liga Champions melawan Liverpool di Kiev pada 26 Mei mendatang.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku masih belum bisa menyimpulkan seperti apa kondisi Ronaldo saat ini. Zidane baru bisa memberi kepastian setelah dilakukan pemeriksaan medis pada keesokan harinya.

"Kami akan memeriksa kondisinya besok dan melihat apakah ada kerusakan yang terjadi," ucap Zidane usai pertandingan.

Ronaldo mengalami cedera usai mencetak gol untuk Madrid di menit ke-14. Pemain asal Portugal mengalami benturan dengan Gerard Pique saat menyambut umpan Karim Benzema. Ronaldo pun beberapa kali memegangi bagian paha usai benturan.
Pemain asal Portugal akhirnya hanya bisa bermain selama 45 menit. Pada babak kedua, Ronaldo digantikan oleh Marco Asensio.


"Untuk saat ini kondisinya tidak bagus, tapi itu sepertinya akan jadi cedera yang ringan. Dia sepertinya merasa bahwa itu bukan cedera yang parah. Itu bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan jelang final Liga Champions," tandas Zidane.

Tanpa Ronaldo di babak kedua, Madrid tampil kurang menggigit di el clasico. Meskipun unggul jumlah pemain, Barca kehilangan Sergi Roberto karena kartu merah, Madrid harus puas dengan skor imbang 2-2 pada laga di Camp Nou, Senin (7/5) dini hari WIB.


 


 


 


Return to Index